Selasa, 01 April 2014

Samsung Galaxy S Idaman Semua Masyarakat

KlikInfo - Teknologi terbaru dari Samsung kembali dihadirkan melalui produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S yang menjadi andalan para pecinta gadget. Hampir semua kecanggihan dan keunggulan ada pada smartphone berukuran 10.0 inch tersebut. Dengan dukungan layar Super AMLOED menjadikan siapapun yang melihat ingin memilikinya. Karenanya, pantas jika Samsung Galaxy S Idaman Semua Masyarakat
Samsung Galaxy S Idaman Semua Masyarakat

Bahkan sampai jajaran pejabatpun ingin menggenggam ponsel berbasis Android ini. Baru-baru ini dalam peluncuran produk pertamanya, beberapa artis top Indonesia yang menjadi bintang tamu langsung memesan barang di tempat. Seperti Nicholas Saputra, hingga sutradara film mempercayai spesifikasi yang ditawarkan.
Dengan dukungan RAM 4 giga dan memori internal mencapai 16 giga menjadikan barang ini langsung diburu para konsumen. Layar yang sangat canggih diberikan untuk memanjakan pengguna. Kamera pun tidak luput dari kacanggihan yang diberikan, dibekali 18 MP dan suara super jernih membuat siapa saja kepincut.
Penjualan pada bulan pertama sudah mencapai 8 ribu batang, ini jelas-jelas di luar dugaan. Kata Grand Marketing Samsung Indonesia. Teknologi grafik benar-benar super, paduan modern view memberikan hasil yang sangat luar bisa.
Berbagai macam kelebihan ada pada Samsung Galaxy S ini, hanya saja yang menjadi keluhan para pelanggan adalah daya baterai yang terlalu sedikit. Untuk memberikan kepuasan pengguna hanya mampu bertahan selama dua jam pemakaian, selebihya harus diisi ulang. Mskipun dalam mode display mampu hidup selama 15 jam.

Layanan ekstra lainnya adalah fasilitas 3D pada beberapa film dan game yang mendukung. Jadi tidak dapat dipungkiri apabila Samsung Galaxy S Idaman Semua Masyarakat.
Salam KlikInfo :)