Minggu, 01 Juni 2014

Ulasan Smartphone Asus Zenfone 5

Salam klikinfo :)

Smartphone ini memiliki sedikit titik minus di konfigurasi tidak memiliki banyak perbaikan dari versi sebelumnya, Kamera ini dilengkapi dengan teknologi baru yang menangkap gambar dengan meningkatkan sensitivitas dan gambar yang tajam dalam kondisi cahaya rendah, tapi dalam kondisi normal terkadang membuat overexpose gambar.
Asus Zenfone 5 Review Smartphone
Asus Zenfone 5 Review Smartphone
Secara keseluruhan, Asus Zenfone 5 benar-benar luar biasa, namun memiliki keuntungan dari biaya rendah, dan kepemilikan penuh dari fitur penting dari ponsel ini. Untuk membuat terobosan dalam ponsel ini, Asus perlu menambahkan banyak fitur lebih menonjol.
Sebelum peluncuran, smartphone ini diharapkan untuk membawa banyak kejutan, tetapi kenyataannya adalah tidak sama seperti yang diharapkan. Asus ZenFone 5 dilengkapi dengan, ramping, desain yang kompak berfungsi penuh mirip dengan kisaran smartphone harga tinggi tetapi memiliki harga yang jauh lebih rendah, kisaran harga 2 jutaan. Asus ZenFone 5 adalah ponsel benar-benar baik.
Apakah produk kedua dalam rangkaian ZenFone. Ini Asus ZenFone 5 memiliki layar 5 inci memiliki desain yang sama dengan preview ZenFone. Baris ZenFone dilengkapi dengan prosesor dual-core Intel Atom untuk kecepatan pemrosesan yang cepat bukan chip ARM yang biasa di Qualcomm atau MediaTek tetapi ponsel masih lebih mahal daripada penggunaan lainnya.
Desain Asus ZenFone 5:
Desain didasarkan pada zenphone sebelumnya, Asus ZenFone 5 memiliki desain monolitik memberikan banyak tampaknya yakin. Bagian belakang tutupnya plastik dirancang melengkung di sudut-sudut dengan pola lingkaran radial terasa sangat halus di tangan, sesuai dengan sawit dan mudah untuk menangani. Telepon telah 3 built-in sentuhan bawah layar. Ukuran layar 5-inci HD, resolusi 1280x720p, kepadatan pixel 294 ppi untuk gambar yang tajam, warna-warna cerah, meskipun masih cukup banyak kalah jika dibandingkan dengan HTC One M8.
Logam bar Desain di bagian bawah tombol sentuh dengan pola dering radial, biasanya ditemukan di garis zenphone. ZenFone 5 lebih menonjol dan meningkatkan kekakuan perangkat yang tidak berpengaruh pada operasi.
Penutup belakang plastik dapat dengan mudah dibongkar untuk instalasi MICROSIM standar dan kartu sim, namun 2110 mAh baterai non-removable. Desain speaker belakang dan kamera 8 megapixel terlihat sederhana. ZenFone 5 berat 145g, yang dianggap berat rata-rata.
Di dalam, Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2580 2GHz, dikombinasikan dengan memori internal 8GB dan RAM 1GB memastikan multitasking, beberapa aplikasi yang terbuka pada saat yang sama. Selain itu, Bluetooth dan Wi-fi yang terintegrasi, tetapi belum mendukung NFC.
Fitur Asus ZenFone 5:
ZenFone 5 menjalankan Android 4.3 dengan antarmuka kustom ZenUI, adalah kombinasi dari iOS dan Windows Phone. Asus mengatakan teknisi yang bekerja untuk menciptakan berbagai inovasi sistem operasi untuk menyediakan pelanggan pengalaman yang lebih baik.
Hal pertama yang Anda lihat ketika Anda menyalakan layar ZenFone 5 memiliki waktu baru yang inovatif mencatat janji yang akan datang untuk mengingatkan pengguna. Aplikasi lain sangat berguna dan menarik yang tersedia di aplikasi ini pengingat telepon disebut "Do It Later", hal ini membantu melacak tugas-tugas penting seperti menjawab pesan. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya klik tombol Reply dari kembali ketika pesan diterima "ketika Anda berada dalam pertemuan atau tidak mampu menjawab". Aplikasi secara otomatis akan menambahkan tugas bahwa untuk daftar "Lakukan Kemudian" dan kemudian meminta Anda untuk menghindari lupa kau membalas pesan yang diterima. Aplikasi ini juga membantu Anda untuk penanganan berita / artikel pesan yang belum dibaca dan panggilan tidak terjawab.
Antarmuka yang sama dengan HTC Sense UI, aplikasi Asus sendiri pada Zenfone 5 kalender, email, manajemen panggilan, pesan juga dirancang dengan warna yang mewah dan simbol. Namun, pengguna tidak meyakinkan, bahkan di HTC Sense UI, karena sebagian besar pengguna tidak perlu menggunakan warna untuk mengidentifikasi app. Aplikasi ini sebagian besar diatur dan dirancang bentuk yang berbeda. Ini antarmuka warna ZenFone tidak benar-benar diperlukan, tetapi dianggap indah bagi pengguna baru.
ZenFone 5 menggunakan teknologi Asus Terbuka Cloud membantu mengintegrasikan semua layanan penyimpanan awan Anda bersama-sama dalam satu aplikasi (seperti Google Drive, Box, Drop Box atau Asus Web penyimpanan sendiri)
Kamera Asus ZenFone 5:
Menggunakan teknologi untuk Kamera disebut PixelMaster, Asus ZenFone 5 memiliki 8-megapiksel kamera belakang dan aperture hingga f / 2.0 membantu gambar menjadi sangat tajam dan jelas dengan kualitas unggul. Fungsi lain seperti panorama, meningkatkan kedalaman, kemiringan mode foto atau HDR dalam Zenphone 5. Dalam mode pemotretan cahaya rendah dianggap sebagai smartphone paling inovatif. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan dan meningkatkan warna kontras pixel, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dalam cahaya redup atau kondisi gelap tapi kualitas gambar masih cantik. Bila menggunakan fitur ini, mesin akan menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik jika tetap pada tripod atau tetap stabil sampai menangkap selesai. Berkedip di belakang untuk mengklik malam adegan yang sangat jelas.
Kelemahan lain adalah kecepatan rana lambat Camera. Setiap foto di Zenfone 5 memakan waktu lebih dari 1 Sec / gambar dengan mode otomatis dan lebih dengan persiapan untuk malam atau cahaya rendah. Hal ini tidak bisa memimpin menangkap gambar bergerak.
Kinerja Asus ZenFone 5:
2GHz dual-core prosesor Intel Atom Z2580 dapat mencapai kecepatan, tapi masih tidak mengesankan, pengalaman perangkat mobile lain yang menggunakan quad-core MediaTek MT6589, sebagai Xiaomi Redmi .
Titik minus lanjut dari ZenFone 5 adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi menjadi lambat kadang-kadang, yang membuat pengguna merasa tidak nyaman. Situasi ini sering terjadi ketika layar zoom saat surfing web, meninggalkan lag dan mengambil waktu untuk memuat. Ada tidak banyak terkesan dengan ponsel pintar ini.
Benchmark Quadrant, Zenphone 5 mencapai 8,252 lebih rendah dari HTC Desire 816 yang mencapai 12.708 poin. The Zenphone 5 mendapatkan 106,28 MFLOPS, indeks dianggap relatif rendah. Hasil benchmark Berharga mengkonfirmasi bahwa ponsel ini tidak benar-benar sempurna seperti yang diharapkan.
Ada tidak ada masalah dengan panggilan ZenFone 5, tetapi ketika menggunakan speaker eksternal ponsel tidak puas. Speaker belakang cukup rendah, itu membuat hampir tidak mungkin untuk mendengar suara yang dipancarkan jika tidak meletakkan ponsel di samping telinga.
Dengan 2110 mAh baterai, ponsel ini bisa dipertahankan satu hari dengan single Sim, jika Anda menggunakan dual Sim masa pakai baterai sangat berkurang. Namun, Asus telah memberikan dukungan software hemat energi membantu memperpanjang masa pakai baterai lebih. Modus Super hemat baterai, bila dipicu, secara otomatis memutuskan internet jika tidak digunakan untuk menghemat daya baterai. Ini berarti bahwa aplikasi seperti messaging platform tidak akan berfungsi saat mode ini digunakan.
Asus ZenFone 5 cukup bagus, namun ZenUI antarmuka dan desain ponsel, atau benar-benar menghargai kualitas produk ini. Ketika ditempatkan di samping Redmi, dengan harga murah dan spesifikasi yang sama seperti layar 4,7 inci, dual Sim, kamera 8 megapixel, yang ZenFone 5 agak dibayangi dan tidak benar-benar menonjol. Kecuali Asus dapat memperbaiki kecepatan lambat dan lag, itu bisa lebih baik.
ZenFone 5 sekarang tersedia di di beberapa negara di Asia, termasuk China, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan dll produk ZenFone juga diharapkan untuk memperluas penjualan di Inggris, di mana lini produk saat ini didistribusikan hanya melalui online kecil beberapa penjualan ritel.
Spesifikasi Asus Zenfone 5  :
  • Dimensi 148.2 × 72.8 × 10.3mm
  • Berat 145g
  • Tampilan dari 5 inci
  • Resolusi 720 × 1080 piksel
  • Kamera belakang 8 mega piksel
  • Kamera depan 2 mega piksel
  • Android sistem operasi 4.4.2 kitkat
  • 1,6 GHz dual-core Processor
  • Intel Atom Z2560
  • Adreno 305 GPU
  • 2GB RAM
  • Internal memori 16GB
  • Memori yang dapat diupgrade hingga 64GB
  • Konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth4.0 dan GPRS
  • Kapasitas baterai 2110mAh dari
  • Dukungan Dual Sim
Demikian Asus Zenfone 5 Review Smartphone singkat semoga dapat menjadi pertimbangan dan gambaran bagi anda yang ingin memiliki smartphone dari pabrikan asus.

Salam klikinfo :)