Jumat, 31 Januari 2014

Tutorial Mendapatkan Kuota XL Gratis 2014 Internet Gratis

Salam KlikInfo - Trick Internet gratis xl agustus 2014 - Hello semuanya. sekarang internet gratis mulai kembali bersemi walau bukan untuk semua operator tapi beberapa operator mulai membuka kembali bugnya setelah beberapa waktu lalu ditutup. salah satunya adalah operator xl axiata yang kembali ada trik internet gratis nya.trik internet gratis xl agustus 2014 ini beda bugsnya dengan trik gratis xl yang sebelumnya aku posting disini walau trik yang itu masih jalan sih. bagi yang berminat dengan trik internet gratis xl agustus 2014 ini silahkan ambil ya.

maaf ya aku simpannya ditusfiles.gunakan uc browser ya untuk mendownload di tusfiles jika memakai opera mini tak bisa.jangan lupa gunakan pulsa minim dan juga masa aktif untuk menghindari pulsa tersedot jika trik internet gratis xl agustus 2014 mati karena kita tak diberitahu operatorkan jika trik gratisnya mau mati.kalo ada sms pemberitahuan bahwa trik mau mati tentu kita bisa siap-siap habiskan pulsa dulu..
supaya bisa download gunakan opmin voltano ya.jika belum punya silahkan ambil ya opmin voltanonya.

selamat mencoba triknya ya. semoga trik internet gratis xl ini jalan juga ditempat kalian. gunakan trik gratis xl ini untuk hal yang bermanfaat seperti buat ngeblog atau cari ilmu pengetahuan di internet jangan malah buat download film porno. jika ternyata trik internet gratis xl agustus 2014 ini tak jalan ditempat kalian aku minta maaf karena tak semua trik gratis jalan di semua tempat.
Salam KlikInfo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar