-->

Blog Tentang Dunia Informasi Teknologi Terbaru Berbagi Tutorial Blog Tips dan Trik Komputer, Game, Download Blog SEO dan Smartphone Terbaru

Cara Gampang Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2

Sponsored Link
Ads[300x250]

Inilah Cara Gampang Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2 - Bagaimana sih cara cepat merebut bola kembali di winning eleven ps2 ? mungkin anda juga pernah ngalami kayak gini kan , ketika anda bermain game winning eleven , dengan mudahnya lawan / musuh kita gampang sekali merebut bola dari kita . bagi anda yang penasaran kali ini saya akan memberikan sedikit rahasianya.

Cara Mudah Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2

Berikut Tutorial Merebut Bola Lawan di Winning Eleven PS2

Caranya adalah , Jika lawan kita menggunakan pemain top seperti : messi, ibrahimovic . ronaldo , dan sebagainya pokoknya yang mempunyai dribbel yg sulit direbut, jangan sering2 untuk merebutnya dengan R1+X ( berhahaya ! )

Terus bagaimana dong ? kan caranya cuman tekan R1+X , wkwkwkkw itu yang anda ketahui kan , tetapi rahasianya adalah cukup dengan mempressing dengan arah+R1,setelah pemain kita sejajar langsung tekan R1+X+arah pasti pemain sekelas c.ronaldo,messi etc dibuat seperti pemain amatiran.

atau bisa juga body pemain pemain tersebut dengan menekan arah+R2 jika pemain sudah dekat dengan kita, lalu tekan arah+R2+X untuk body sekaligus merebut bola,

dalam merebut bola jangan pernah pemain kita dipaksakan berlari (karena bisa membuat formasi berantakan) cukup area wilayahnya ( zona marking )

Nah itu dia rahasia cara merebut bola lawan dengan cepat di winning eleven , semoga bermanfaat bagi anda
Ads[300x250]