-->

Blog Tentang Dunia Informasi Teknologi Terbaru Berbagi Tutorial Blog Tips dan Trik Komputer, Game, Download Blog SEO dan Smartphone Terbaru

Tutorial Submit Artikel Blog pada Google Webmaster

Sponsored Link
Ads[300x250]
KlikInfo - Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Submit Artikel Blog pada Google Webmaster setelah kita membuat artikel di blog alangkah baiknya setelah memposting kita melakukan submit artikel ke google webmaster. Mengapa anda harus submit artikel ke google webmaster? langkah ini sangat penting dilakukan untuk anda para teman-teman blogger, dengan kita submit artikel ke google webmaster artikel yang kita buat akan terindex di dalam mesin pencarian google.
Buatlah judul artikel yang relevan jangan terlalu panjang, biasanya orang akan melakukan pencarian di search engine dengan kata-kata yang singkat. Bagaimana cara submit artikel blog ke google web master? ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
  • Lakukan pencarian pada internet browser anda google submit url atau klik disini
Cara Submit Artikel Blog ke Google Webmaster
  • Setelah di klik Submit URL - Google akan muncul seperti gambar di bawah ini


Cara Submit Artikel Blog ke Google Webmaster
  • Masukan url artikel anda setelah itu masukan kode verifikasi yang terdapat pada gambar kemudian klik Kirim Permintaan.
  • Masukan kode dengan benar jika anda tidak bisa membaca tulisan kode pada gambar klik reload untuk mendapatkan kode baru.

Demikian tutorial singkat Cara Submit Artikel Blog ke Google Webmaster semoga bermanfaat bagi kita semua. Bila ada pertanyaan silahkan isi pada kolom komentar. Terima Kasih KlikInfo
Ads[300x250]